Balita 3 Tahun Penderita Kanker Darah Butuhkan Uluran Tangan Para Dermawan

 

Keterangan Gambar : Kinaan Izkian, Balita Penderita Kanker Darah saat digendong ibundanya (Foto : Dwi) 


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kinaan Izkian (3) seorang balita warga Desa Suka Raja (Gelembis), Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara yang menderita kanker darah, saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Sabtu (29/08/2020).

Kinaan Izkian (3) adalah seorang balita yang saat ini viral di media sosial karena kondisinya saat ini sangat lemah akibat penyakit kanker darah yang ia derita, sehingga menghambat pertumbuhan fisik dan membuat dirinya terkulai lemah tak berdaya dan kini sedang dirawat di rumah sakit Adam Malik, Medan.

Syahrial dan Iin Novita Sinaga selaku orang tua Kinaan Izkian mengaku bahwa mereka sangat menyayangi putranya, namun kondisi Kinaan hingga hari ini masih sangat memprihatikan akibat penyakit kanker darah (Leukimia) yang dideritanya.

Kini kedua orang tuanya hanya bisa pasrah, karena penyakit yang diderita oleh Kinaan tak juga membaik dan membutuhkan banyak biaya untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang intensif.

"Penyakit yang di derita putra kami tergolong penyakit yang membahayakan dan butuh biaya yang banyak, jadi kami selaku orang tua Kinaan memohon doa dan uluran tangan dari para dermawan agar anak kami bisa sembuh dan mendapatkan perawatan dan pengobatan yang maksimal" ucap ibu Kinaan sambil menangis.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan donasinya dapat ditransfer ke rekening BCA No 8285057074 atas nama Mohd Fadli, setelah melakukan pengiriman transfer silahkan kirimkan foto slip transfer anda via WhatsApp 081264965448. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama