Paslon Bupati/Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga – H. Zonny Waldi Dapatkan Mandar Dari Partai PKS


MenaraToday.Com – Simalungun :

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) dan H. Zonny Waldi (ZW) Kembali mendapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk bertarungan di Pilkada Simalungun yang akan berlangsung 09 Desember 2020.


Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS bernomor 256.8/SKEP/DPP-PKS/2020 itu diambil langsung RHS-ZW pada Sabtu (29/8) di Medan. Dukungan kursi legislatif dari partai politik untuk pasangan itu menjadi 16 kursi.

Bakal Calon Bupati Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiolan Sinaga melalui Bakal Calon Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi (ZW) berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKS yang telah mendukung pasangan Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) dan H. Zonny Waldi

Saat ini pasangan Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) dan H. Zonny Waldi telah memiliki 16 kursi dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah lagi,"ujar Zonny Waldi melalui sambungan selulernya, Sabtu (29/8/2020)

Selain itu, Zonny Waldi juga menyampaikan masih trus menjalin komunikasi yang baik dengan parpol yang lain, serta meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Simalungun demi membangun Simalungun yang lebih baik lagi (712)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama