Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ormas Libas Gelar Penggalangan Dana Bantuan Sosial


MenaraToday.Com – Lampung :

Dalam Rangka kegiatan untuk meningkatkan kinerja dan keaktifan serta kearipan lokal, para pengurus dan seluruh jajaran anggota sebagai lembaga yang sudah diatur Perrpu Ormas dalam Undang-Undang UU Nomor 16 Tahun 2017 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor UU 2 Tahun 2017 Tentang perubahan Atas Undang-Undang UU Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam hal ini DPP,  DPD, DPK, Ormas Libas Lamsel, melaksanakan kegiatan penggalangan dana bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan terutama bagi yang tidak mampu. Jum'at (28/08/2020).

Seluruh Jajaran DPP,  DPD, DPK, Ormas Libas Lamsel, dalam kegiatan penggalangan dana BANSOS tersebut,melalui pembuatan profosal.

"Atas instruksi Ketua Umum (KETUM) DPP, Khoidir Husni dan Ketua DPD, Ismanto, Ketua DPK, Temenggung Raden Ismail Omas Libas Lamsel, sebagai ketua umum (Ketum) saya menginstruksikan Atas kerendahan hati untuk Jajaran Ormas Libas Lamsel agar segera bergerak membantu pembuatan profosal Untuk penggalangan dana bantuan sosial (Bansos), karena ada masyarakat yang sedang mengalami ketidak mampuan biaya rumah sakit yang cukup besar, Atas nama Imam Badri Santo anandanya/Putranya Atas nama Alvaro Aristide Keano yang sedang sakit jantung pembuluh darah, kemudian di oprasi, lalu dirawat di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, di Jln. Let.Jend S.Parman KAV.87 Slipi Jakarta 11420, oleh karna itu kita selaku Ormas Libas Lamsel, harus segera bergerak membantu dan mencari dana bantuan sosial tersebut, dengan cara menyebarkan profosal keseluruh perusahaan yang ada di Kalinda Lamsel, dan sekitarnya, bagi yang ingin menyalurkan atau mengulurkan tangan dan menyumbangkan secara materi dipersilahkan dengan seikhlas mungkin / seadanya melalui profosal kita dan jangan pernah ada pemaksaan apapun dalam hal ini," Jelasnya.

"Disamping ini juga baik Ketua DPD, Ormas Libas kalianda lampung selatan, Ismanto Dan Ketua DPK, Ormas Libas  kecamatan Rajabasa lampung selatan, temenggung Raden Ismail, kami juga menghimbau untuk seluruh Jajaran anggota Ormas Libas Lamsel dalam hal tersebut, agar bisa bekerja sama dengan baik dengan rekan - rekan, dan terhadap perusahaan yang kita tuju melalui profosal tersebut secara penyampaian dengan baik dan sopan santun menjelaskan  hal ini, utamakanlah senyum serta salam kemudian jangan ada pemaksaan dalam bentuk apapun," Tuturnya.

Adapun dana tersebut sudah terkumpul dan di data oleh Bendahara DPD Ormas Libas Kalianda Lamsel, Mujahidin dan disaksikan oleh Sekretaris (Sekret) DPD Khoirun Amala beserta seluruh Jajaran Ormas Libas Lamsel.

Oleh karena itu, Imam Badri Santo,"Ucapkan dengan kerendahan hati saya sangatlah beribu terimakasih yang tidak terhingga,  bagi yang sudah membantu secara materi dan Do'a - Do'a kepada yang mahha kuasa bagi setiap insan pula, karena saluran dana bansos tersebut sudah tersalur, dan tidak luput pula terimakasih yang tidak terhingga untuk seluruh Jajaran Ormas Libas Lamsel, yang sudah ikhlas berjuang membantu saya," Imbuhnya. (Ali Imron)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !