Bersinergis Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Abepura Bersama Danramil Gelar Patroli Bermotor



MenaraToday.Com - Jayapura :

Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Jayapura, Jajaran Polsek Abepura dan Koramil 1701-03 melaksanakan patroli bermotor di wilayah hukum Distrik Abepura. Sabtu (23/8) 

Patroli bermotor itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK bersama Danramil 1701-03 Abepura Kapten Inf. Yubelinus Simbiak beserta jajarannya. 

AKP Clief G. Philipus Duwitd ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli bermotor ini yang dilaksanakan bersama jajaran Koramil 1701-03 Abepura guna menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Distrik Abepura. 

"Kami bersinergis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminal lainnya, " Ujarnya. 

Selain itu juga Kata Kapolsek Abepura, guna mengantisipasi dengan adanya aktivitas dari kelompok KNPB dalam aksi penjemputan Empat Eks Narapidana Kurusuhan Papua yang di tiba di Jayapura dan akan melaksanakan ibadah syukur di rusunawa waena Distrik Heram. 

"Selama kegiatan patroli bermotor ini berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, " Pungkasnya. (Efrizal/Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama