-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dandim 0314/Inhil Santuni Korban Musibah Kebakaran

Keterangan Gambar : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Kapolres Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara memberikan bantuan sembako kepada korban musibah kebakaran, (Foto : Prabu Suryadhana)


MenaraToday.Com – Tembilahan :

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Kapolres Inhil dan Yayasan Vioni Bersaudara melakukan kunjungan sekaligus pemberian bantuan berupa sembako kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran, Minggu (02/08/2020).

Kebakaran yang menghanguskan rumah milik bapak H Syahwani (52) dan ibu Ruswanta (45) yang berada di Jalan SKB Lorong Margo Mulyo RT 8 RW 6 kelurahan Tembilahan Hilir itu terjadi pada kamis lalu, 30 Juli 2020, H-1 menjelang Idul Adha 1441 Hijriyah.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman diwakili Kapolsek Tembilahan Kota Iptu Leo Putra Dirgantara, Lurah Tembilahan Hilir  Ramadanu Intan Perkasa, Ketua RT 08 RW 06 Mugiono, Kepala PLN ULP Tembilahan M Hosen, dan keluarga korban serta warga setempat sekitar 20 orang.

Sebelum acara penyerahan sembako, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal berkesempatan memberikan sambutan dan sekaligus langsung memimpin do'a dalam rangkaian acara yang digelar di lokasi kebakaran tersebut.

"Kebakaran yang menimpa ini jangan dijadikan sebagai beban ataupun musibah, tapi jadikan ini sebagai bentuk ujian dari Allah Swt agar kita selalu tabah dan sabar dalam menjalaninya. Sebagai umat manusia kita adalah saudara, sudah selayaknya kita saling berbagi, tolong menolong jika ada saudara kita dalam keadaan kesusahan," ujar Dandim 0314/Inhil.

Seusai penyerahan bantuan oleh Dandim 0314/Inhil, dilanjutkan pemberian bantuan dari Yayasan Vioni Bersaudara, Kapolres, dan dari Kepala PLN ULP Tembilahan. Dalam kegiatan tersebut juga Dandim 0314/Inhil bersama yang hadir melaksanakan ramah tamah dengan makan siang bersama di TKP bersama masyarakat yang hadir.  (Prabu Suryadhana)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !