-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dapatkan Rehab Ruang Perpustakaan dan Perabotannya, Ini Kata Kepsek SDN 01 Way Sido

Keterangan Gambar : Kepala Sekolah SDN 01 Way Sido, Adreas Darmaji, SPd (Foto : Helmi)

MenaraToday.Com – Tulang Bawang Barat :

Kepala SD Negeri 01 Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat menapatkan bantuan peningkatan mutus Sekolah dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020 dengan Pagu Anggaran Rp. 100.515.000m- untuk rehabilitas 1 jenis ruang perpustakaan berserta perabotannya dan kegiatan tersebut dalam proses pengerjaan.

Kepala Sekolah SDN 01 Way Sido, Adreas Darmaji, SPd saat dihubungi awak media via telephone, Kamis (27/8/2020) mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Tulang Bawang Barat dan Dinas Pendidikan setempat serta seluruh instansi terkait.

“Berkat bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun ini, sekolah kami bisa melakukan rehab ruang perpusatakaan serta perabotannya demi meningkatkan kualitas sekolah agar menjadi lebih baik lagi”. Ujarnya.

Andreas juga berharap agar fasiitas tersebut dapat bermanfaat bagi peserta didik, siswa-siswi SD Negeri 01 Way Sido bisa menciptakan siswa berprestasi dan juga di tahun depan bisa berikan bantuan DAK kembali demi meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Berdasarkan Permendikbud Nomor 9 Tahun 2020 bahwasanya Dana Alokasi Khusus yang anggarannya dari APBN di alokasikan di tempat tertentu dan salah satunya untuk membantu meningkatkan ruang kelas sekolah agar bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa membuahkan siswa yang berprestasi. Ciri khas kegiatan peningkatan prasarana pendidikan harus dilakukan dengan panitia yang ditetapkan oleh Kepala Sekolah dan dikerjakan secara swakelola (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !