-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Di Kabupaten Batanghari, Pasien Covid 19 Bertambah 9 Orang

MenaraToday.Com - Batanghari :

Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Batanghari kembali mendapatkan hasil positif uji SWAB-PCR yang menyatakan 9 orang positif terinfeksi Covid 19.

"Pasien tersebut terpapar karenaa melakukan kontak dengan pasien berisinisal MIS dan SHY yang telah dinyatakan sebagai pasien positif covid 19. Dan semua pasiem mendapatkan perawatan intensif di RSUD Hamba Muara Bulian. Namun hari ini 1 orang dinyatakan sembuh setelah dilakukan 2 kali uji Swab. Dengan hasl tersebut di Kabupaten Batanghari saat ini tercatat 27 kasus konfirmasi dengan 12 orang sembuh dan 1 meninggal dunia dan saat ini di RSUD Hamba masih terdapat 13 pasien Konfirmasi" ujar Jubir Gugus Tugas Covid 19 Batanghari. 

Pelacakan kontak terus dilakukan terhadap kasus konfirmasi positif, dan langsung diterapkan isolasi dan pemantauan terhadap kontak erat yang terdata. Bagi kategori kontak erat risiko tinggi juga dilakukan uji swab-PCR.  Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari Menghimbau Diharapkan masyarakat tetap tenang namun selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan. (ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !