-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

SMPN 3 Lambu Kibang Rehab 9 Ruang Kelas Baru, Ini Kata Kepala Sekolah

MenaraToday.Com - Tulangbawang Barat :

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 03 Lambu Kibang, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, mendapatkan bantuan peningkatan mutu sekolah dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun angaran 2020, dengan total pagu anggaran yang diterima sebesar Rp1.295,740,000,- untuk rehabilitasi 9 ruang kelas baru.


Dan pekerjaan itu, baru saja dimulai, dan saat ini sedang pembongkaran atap.

Kepala Sekolah SMPN 03 Lambu Kibang, Drs. Warjono saat dikonfirmasi langsung, di kediamannya, Kamis (6/8/2020), mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang Barat, serta Dinas Pendidikan setempat, serta seluruh intansi terkait. Karena berkat bantuan DAK tahun anggaran 2020, sekolahnya bisa melakukan rehabilitasi  dan meningkatan kualitas sekolah, menjadi lebih baik lagi.

Dirinya berharap, semoga hal tersebut bermemfaat bagi masyarakat, khususnya anak didik yang bisa lebih nyaman lagi, guna mengejar ilmu, di sekolah.

Seperti diketahui, berdasarkan Permendikbud Nomor 9 tahun 2020, bahwasanya Dana Alokasi Khusus (DAK) yang anggarannya dari APBN, dialokasikan kepada tempat tertentu, dan salah satunya membantu sekolah agar menjadi lebih baik lagi.

Dan kegiatan peningkatan prasarana pendidikan, dilakukan oleh panitia yang ditetapkan oleh kepala sekolah dan dikerjakan secara swakelola. (Hel)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !