-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dihadapan Korlap Dan Kordes Relawan Desa Pasang Lela, HYS Sebut Ini Kontestasi Bukan Dinasty

Keterangan Gambar : Cabup/Cawabup Kabupaten Labura, HYS - Samsul Tanjung menyapa warga dan simpatisan saat melantik Korlap dan Kordes Relawan DesaPasang Lela, Kecamatan NA IX - X Labuhanbatu Utara (Foto : Greg)

 MenaraToday.Com - Labura

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Hedriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung meresmikan Kantor Relawan  Pemenangan Menuju Labura Hebat di Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura, Minggu (30/8/2020).


Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Korlap dan Kordes pemenangan yang sudah dikukuhkan.

“Selamat kepada Korlap dan Kordes yang telah dikukuhkan, disini kami berharap kepada seluruh tim agar dapat bekerja dengan ikhlas, semangat dan jangan mau diadu domba dengan isu politik tentang keluarga saya oleh lawan politik, karena itu urusan aparat penegak hukum biar mereka yang berhak atas itu, hari ini saya menegaskan bahwa ini adalah pertarungan saya, kontestasi saya dengan calon lain bukan ayah saya. Selain itu kami bermohon pada seluruh relawan bantu kami dalam menggapai cita cita kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024” ujar HYS dalam sambutannya.

HYS juga menjelaskan karena kemenangan HYS – Samsul adalah kemenangan bersama, kemenangan Partai Politik dan seluruh pendukung, karena kita sudah bergabung dalam satu tujuan untuk Labuhanbatu Utara yang hebat.

“Kemanangan kami adalah kemenangan kita bersama, kemenangan Parpol dan seluruh pendukung, sebab saya menyadari saya tidak mungkin bisa mewujudkan Labura yang “Hebat” tanpa andil dari tim pemenangan, tim sukses, Parpol pendukung serta masyarakat yang mengamanahkan Kabupaten Labura kepada kami HYS – Samsul” ujar HYS

Hal senada disampaikan Samsul Tanjung yang menyebutkan pasangan calon HYS – Samsul merupakan pasangan pemimpin yang paling muda diantara calon lainnya, dimana HYS masig berusia 32 tahun, sementara Samsul Tanjung berusia 43 tahun.

“Semoga kami dapat bekerja maksimal dengan semangat muda tanpa mengenal lelah, mudah-mudahan apa yang kita niatkan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju Kabupaten Hebat, Insyaallah di Ijabah oleh Allah SWT, Kami kembalikan kepada  Allah SWT demi untuk membangun Labura, semoga kami diberi amanah untuk memimpin Labura kedepan karena kalau kami jadi pemimpin muda Insya Allah kita akan dapat bekerja secara maksimal. Ujar Samsul.

Terpisah Ketua Tim Relawan Kecamatan Na IX-X,  H. Cak Tiar mengatakan marilah bersama-sama bekerja dan bekerja sama untuk memenangkan pasangan Hebat ini,

Ayo kita tingkatkan ukhuwah dan silaturahmi antara kecamatan hingga desa untuk tetap fokus satu tujuan yakni Kabupaten Labura yang lebih “Hebat” Ujar Cak Tiar penuh semangat.

Diakhir pertemuan Ketua Bapilu DPW Partai Persatuan Pembangunan, Usman Efendi Sitorus menyebutkan bahwa tugas relawan adalah menyampaikan apa yang menjadi fakta sesungguhnya.

“Pasangan hebat ini sosok yang ingin membangun Labura kearah yang lebih menjanjikan, mereka mau masyarakat Labura ini cerdas dan sejahtera” ujar Usman Efendi Sitorus.

Usman Efendi Sitorus juga menjelakan bahwa dukungan pasangan “Hebat” karena pasangan ini didukung oleh Hati Nurani, Sinar yang menerangi, didukung oleh rembulan dan bintang serta di bawah naungan Ka’bah.

“Pasangan HYS – Samsul adalah pasangan yang didukung oleh Hati Nurani yang memiliki sinar yang menerangi dengan rembulan dan bintang serta di bawah naungan Ka’bah” ujar Usman mengakhiri.

Dalam kegiatan tersebut nampak dihadiri Sekretaris DPC Hanura, Syaiful Bahri, Anggota DPRD Labura Fraksi Hanura Muh. Rafiq Dedek Gani, Ketua DPC PPP Ali Borkat Sinaga, Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang, Hendra Syahputra,Rimba Bertuah Sitorus, Dodo Hasibuan, Ginda Ansary Sinaga, Adnan Matondang, Nazid Zemaidar serta jajaran tim kabupaten lainnya. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !