-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sijago Merah Mengamuk di Jalan Kranggan, Lima Orang Penghuni Ruko Elektronik Ditemukan Tewas

Keterangan Gambar : Petugan Pemadam Kebakaran PMK Kota Surabaya saat berusaha menjinakkan api yang telah melalap bangunan ruko (Foto : Jiddan)

MenaraToday.Com – Surabaya :

Kebakaran hebat yang melalap Ruko Elektronik Joyo di Jalan Kranggan, Surabaya, Minggu (30/6/2020) mengakibatkan lima orang yang berada di toko tersebut meninggal dunia.

Petugas Damkar PMK Kota Surabaya saat melakukan pendinginan di sekitar lokasi kebakaran (Foto : Jiddan)

Setelah diidentifikasi kelima korban yang tewas tersebut masing-masing Budi Susanto (33) Agus Susanto (35), Meiliana (60), Alexander (15) dan Eli (36) yang diduga korban merupakan satu keluarga.

Dalam kebakaran hebat ini setidaknya 22 unit mobil pemadam kebakaran PMK Kota Surabaya diturunkan untuk menjinakkan api yang telah melalap bangunan ruko tersebut.

“Setelah api berhasil dipadamkan sekira pukul 09.30 Wib, petugas Damkar kemudian melakukan pembasahan disekitar gedung dan sekitar pukul 14.55 Wib, Petugas Damkar sudah berhasil melakukan pembasahan dan kondisi gedung telah kondusif” ujar salah seorang petugas Damkar di lokasi kejadian.

Sementara itu menurut keterangan warga sekitar, asap tebal nampak keluar dari lobang fentilasi toko. Pada saat kebakaran, warga sudah menggedor pintu toko tersebut, Cuma tidak ada respons sama sekali, sedangkan pintu toko tetap dalam keadaan terkunci.

Terpisah, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menjelaskan bahwa lima jenazah yang terwas ditemukan di dalam kamar dan dekat gardu listrik.

“Setelah api padam, kita masuk untuk melakukan olah TKP, saat tiba di dalam kita menemukan 5 jenazah 3 pria dan 2 wanita, selanjutnya kita melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap korban” ujar Kasatreskrim

Kasatreskrim juga menambahkan untuk saat ini di lokasi kejadian, pihaknya telah memasang garis polisi (police line) dan untuk penyebab pasti kebakaran tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Besok kami akan mengundang Tim Labfor Mabes Polri Cabang Surabaya, guna melakukan olah TKP dan memastikan asal api yang membakar gedung serta menewaskan lima orang penghuninya” Jelas Sudamiran (Jiddan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !