Dua Remaja di Sukolilo Surabaya Dikeroyok OTK, 1 Orang Tewas



MenaraToday.Com - Surabaya :

Warga Semampir Kecamatan Sukolilo Surabaya digegerkan oleh penemuan dua pemuda bersimpuh darah, Aris (29) dan Mukharom (32). Keduanya itu diduga dikeroyok oleh 5 orang tak dikenal (OTK).

"Peristiwa terjadi Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 00.00 WIB, dugaan sementara teridentifikasi oleh 5 orang tak dikenal," kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Ipda Abidin saat ditemui menaratoday.com.

Kedua korban ini, kata Abidin, merupakan warga Jalan Semampir Tengah, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. 1 diantaranya yakni Aris meninggal dunia sementara Mukharom mengalami luka.

Akibat kejadian tersebut, Ipda Abidin menyebut pihaknya akan terus melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motif perkara yang menyebabkan korban tewas ini.

Sementara disisi lain, untuk Jenazah korban telah terevakuasi oleh Ambulance Dinas Sosial, dan selanjutnya di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo, Surabaya. Sementara korban luka sedang menjalani perawatan.

Sementara menurut keterangan saksi, ditemukannya dua pria bersimpuh darah ini berawal saat Relawan dari S.C.P (Surabaya City Patrol) berpatroli di kawasan Jalan Medokan Semampir.

Mendapati adanya dua pria tergeletak, hingga akhirnya Relawan dari S.C.P menghubungi Call Center 112 serta mendatangi Posko Terpadu Timur untuk meminta bantuan. (Angga/Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama