-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Aulia Nasution Jadi Santri Yayasan Islamic Centre Medan.


MenaraToday.Com - Labura :

Aulia, siswa kelas 1 Madrasah Aliyah di desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura yang bercita-cita ingin menjadi hafiz Al'quran membacakan Surat An Naba dihadapan Bupati Labuhanbatu Utara. Aulia membacakan Surat An Naba di halaman rumah dinas Bupati Labura (29/07/2020)

Tanpa diduga Bupati Labura pun meneteskan air mata dan terharu hingga pada saat itu juga beliau mewujudkan cita-cita Aulia untuk menempuh ilmu dipesantren. 

Dan hari ini Aulia Melati Nasution Putri yang tinggal di Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara hari ini resmi menjadi Santri Pondok Pesantren Tahfizhil Qur'an Islamic Centre Sumut, Medan. Menindaklanjuti keinginan Aulia untuk menjadi santri dan Hafiz Qur'an. 

Hendriyanto Sitorus SE atau yang akrab disapa HYS saat dikonfirmasi awak media via WhatsApp mengatakan Aulia telah resmi di daftarkan ke Pondok Pesantren. 

"Hari ini Senin (3/8/2020)  pukul 09.00 Wib saya menghantarkan Aulia ke Pondok Pesantren Tahfizhil Qur'an Islamic Centre di Medan untuk memfasilitasi aulia dalam mewujudkan cita-cita nya menuntut ilmu di pesantren" ujar HYS

Rasa haru dan bangga sang adik,karena ia tak menyangka akan dapat bersekolah disekolah yang ia idamkan selama ini. 

HYS berpesan Tugas Aulia hanya belajar, biaya  dan keperluan lainnya biar abg yang tanggung dan akomodir.

Selamat belajar ditempat yang baru adinda,semoga Allah Swt memberikan kita kesehatan,kelapangan Rezeki dan doakan Kabupaten Labuhan batu Utara menjadi Kabupaten yang Baldatun Tahyyibatun Wa Rabbun Ghafur.amin.tandas beliau (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !