Kapolres Tapsel Ingatkan Personil Patuhi Protokol Kesehatan


MenaraToday.Com - Padangsidempuan :

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj pimpin pelaksanaan apel pagi personil polres tapanuli tapanuli selatan di halaman apel polres tapsel. turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tapanuli Selatan dan para PJU Polres Tapsel, Senin (03/08/2020).


Dalam pelaksanaan apel pagi AKBP Roman mengatakan Virus Corona (Covid-19) memang ada dan dia menyerang semua orang tanpa mengenal pangkat dan status sosial.

Dirinya menghimbau personil untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk menjalankan program Adaptasi Kebiasaan Baru seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari krumunan dan tetap di rumah saja apabila tidak perlu.

AKBP Roman juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajajaran atas pelaksanaan tugas dalam kurun 1 minggu terakhir ini termasuk beberapa rangkaian kegiatan menyambut kesiapan pengamanan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang terlaksana dengan aman dan lancar.

Dalam Arahannya Kapolres Tapsel juga menyampaikan beberapa isu nasional yang sedang terjadi seperti eksistensi polri dalam penangkapan mafia kasus korupsi, maupun peran polri dalam penanganan penyebaran virus corona.

“ Kita Harus Solid dalam mengemban tugas yang diberikan negara kepada kita , ambil kembali kepercayaan masyarakat di setiap pelaksanaan tugas yang kita lakukan, lakukan dengan ikhlas Insya Allah, Tuhan Akan membalas apa yang kita kerjakan dengan sungguh sungguh tanpa mengharapkan pamrih “ Ujarnya dihadapan seluruh personil Polres Tapsel

Diakhir arahannya AKBP Roman tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polres Tapsel, dan tidak lengah di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari baik dalam penjagaan Mako dan pelaksanaan tugas kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. (Efrizal/Ucok Siregar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama