Ini Doa dan Harapan Aremania Untuk Arema di Ultah Ke 33

Keterangan Gambar : Para Aremania yang merayakan HUT Klub kebanggaan Arek Malang ke - 33 di  Stasiun Kota Malan dan di Depan Balai Kota Malang, (Foto : Fadil)

MenaraToday.Com – Malang :

Di ulang tahun Arema yang ke – 33 tahun ini nampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini tidak ada konvoi, arak-arakan dan panggung hiburan, karena ulang tahun ini dimasa pandemi covid 19

Dalam perayaan dihari jadi Arema tahun ini para suporter dari Aremania dan Aremanita melafazkan doa dan harapan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk club kebanggaan mereka yang biasa disebut Singo Edan.

Inilah sederatan ucapan dan harapan para Aremania yang dihimpun Menaratoday.com, pada malam HUT Arema yang berlangsung di Stasiun Kota Malang dan di Depan Balai Kota Malang, Senin (10/8/2020) malam.

“Kami ucapkan Selamat ulang tahun Arema yang ke-33, semoga Arema bersatu dan kompak, Arema bersama Aremanianya "Ucap putri, Aremania Pakis, Kabupaten Malang.

Sementara itu Kresna Aremania Kota Blitar mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk club kebanggaan Aremania.

“Doanya, semoga Aremania tetap jaya di ulang tahunnya yang ke 33 ini, jayalah Aremaa ku, Arema Kita Semua” ujar Aremania asal Kota Blitar.

Ragga dari Tlogowaru Kota Malang juga berharap agar di usia 33 tahun, Arema bisa menjadi club yang profesional dan menjadi icon pemersatu Arek-Arek Malang Raya.

“Yang jelas, semoga Arema dapat memberikan hasil yang gemilang dan menjadi klub kebanggaan Aremania dan klub Arema dapat menjadi icon pemersatu Arek-Arek Malang Raya"ucap Rangga

Hal senada diungkapkan Aremanita dari Kota Pasuruan dan dari Bandulan Kota Malang, Putri Aqiola dan Shela berharap kedepannya Arema dapat lebih baik lagi.

“Sebagai Aremanita kami berdoa semoga di Ultah ke – 33 Arema ini bisa menjadi lebih baik, damai, bersatu dan konsisten dengan ciri khas Arek Malang” ujar dua wanita yang sangat mencintai klub Arema ini.

Tak kalah, tim MenaraToday.Com Kota Malang juga mengucapkan selamat HUT Ke – 33 Arema dengan harapan Arema dapat memberikan prestasi gemilang dan bersatu, maju bersama dan sukses bersama dengan satu jiwa, Arema Luar Biasa. (Fadil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama