-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolda Sumut Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene di SPN Hinai

Keterangan Gambar : Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Oikumene di SPN Hinai (Foto : Tim)

MenaraToday.Com – Langkat :

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si Turut di dampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. DR. Dadang Hartanto, SH, S.I.K, M.Si, Irwasda Polda Sumut,PJU Polda Sumut, Kapolres Langkat dan Personil SPN Hinai Polda Sumut melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereje Oikumene di SPN Hinai, Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (29/8/2020)

Dalam sambutannya Kapolda Sumut menyebutkan bahwa pembangunan Gereja SPN Hinai tersebut merupakan contoh teladan toleransi umat beragama dalam rangka pembangunan Sumber Daya Manusia seutuhnya, spirit rohani seorang manusia harus terbangun dan dibuktikan dengan pembangunan tempat ibadah bagi anggota Poldi maupun masyarakat setempat.

“Urusan agama adalah hak pribadi seseorang, namun jika berhadapan dengan sesama umat beragama kita harus tetap menjunjung tinggi toleransi. Kita dapat beribadah sesuai dengan agama yang kita miliki tanpa menjelekkan agama orang lain”ujar Kapolda.

Irjen Pol Martuani Sormin Siregar juga menyebutkan bahwa pembangunan Gereja tersebut hanya merupakan pembangunan fisik saja, namun pembangunan nilai-nilai rohani adalah inti dari pembangunan rumah ibadah tersebut yang berguna untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Di akhir amanatnya Kapolda Sumut mengucapkan selamat dan mengapresiasi Ka SPN Hinai atas kreasi dan inovasi yang diciptakan dalam membangun SPN Hinai dan di lanjutkan dengan penanaman pohon cemara di sekitar area SPN Hinai oleh Kapolda dan Wakapolda Sumut serta para PJU Polda Sumut. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !