-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kasat Narkoba Polres Batu Bara Gelar Acara Perpisahan Dengan Wartawan

Keterangan Gambar :  AKP Hendri David Bintang Tobing, SH saat menyampaikan ucapan perpisahan dengan para Wartawan Batu Bara (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri David Bintang Tobing, SH melakukan acara perpisahan dengan para Wartawan, Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 13.00 wib, di Aula Banyuwangi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Dalam sambutannya AKP Hendri David Bintang Tobing, SH menyampaikan bahwa dirinya akan pindah tugas, beliau juga mengucapkan terimakasihnya kepada para Wartawan yang telah banyak membantunya selama bertugas di Polres Batu Bara.

"Disini saya mohon izin kepada rekan-rekan wartawan, saya akan menjalankan tugas baru nantinya di Polres Tanah Karo. Saya berharap semoga terus terjalin persaudaraan antara kita. Saya AKP Hendri David Bintang Tobing, SH mengucapkan terimakasih kepada para jurnalis, baik dari Media Elektronik, Online, serta Media Cetak atas kerjasama dan sinergitas selama saya memimpin Sat Narkoba di Polres Batu Bara. Saya juga minta maaf kepada rekan-rekan mungkin selama bergaul dengan teman-teman saya banyak melakukan khilaf," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Batu Bara Alpian, S. Sos.I, MH.I mengatakan ucapan selamat dan sukses kepada Kasat Narkoba yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Batu Bara dan membangun mitra yang baik dengan para wartawan.

“Rasa kebersamaan begitu terasa antara kepolisian dengan kami rekan jurnalis, dan mewakili rekan - rekan, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan semoga semakin sukses. Kami berharap kedepannya terus terjalin sirahturahmi dan sinergitas yang baik antara Wartawan dengan Polres Batu Baru terutama Sat Narkoba," ujar Alpian. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !