-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Walikota Siantar dan Kacab BPJS Ketenagakerjaan Serahkan BLT Rp. 600 Ribu Bagi Pekerja


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Bantuan Langsung Tunai atau subsidi sebesar Rp600 ribu per bulan bagi para pekerja berpenghasilan di bawah Rp5 juta mulai ditransfer secara serentak di seluruh Indonesia mulai hari Kamis (27/8/2020). Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dan Kepala Cabang (Kacab) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Pematangsiantar Achmad Ramli menyerahkan BLT tersebut kepada pekerja secara simbolis di kantor walikota, Jalan Merdeka, Pematangsiantar

Hefriansyah Noor, SE, MM menjelaskan mulai hari ini pemerintah menyalurkan BLT atau subsidi bagi pekerja berpenghasilan di bawah Rp5 juta per bulan. Untuk tahap pertama, BLT yang disalurkan sekaligus untuk dua bulan, yaitu Rp1,2 juta. 

ia juga menambahkan Pekerja yang menerima BLT, katanya, adalah yang berpenghasilan di bawah Rp5 juta per bulan, berstatus pegawai swasta atau non Aparatur Sipil Negara (ASN), dan terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

13 ribu warga Kota Pematangsiantar yang akan menerima bantuan tersebut. Tidak ada manipulasi dan langsung ditransfer ke rekening bank tiap-tiap penerima yang sudah terverifikasi. Semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban kehidupan," terang Hefriansyah.

Pekerja yang menerima BLT Rp600 ribu secara simbolis yaitu Pdt Riston Sihotang, M Rizki, Merly Ria Sihotang, dan Arinda Olita.

Turut hadir, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pematangsiantar Lukas Barus serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH. (Al/Red)

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !