-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

DPW GNP Tipikor Banten Siap Kawal Pelanggaran di Pemerintahan Banten


 

MenaraToday.com - Tangerang :

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (GNP Tipikor) yang berada di Jalan Raya Sentiong Balaraja Kampung Paku Haji Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tanggerang, Banten menyatakan siap mengawal kebijakan serta pelanggaran dan hal yang menyimpang di Pemerintahan Kabupaten Tanggerang.

Hal tersebut diucapkan Ketua DPW GNP Tipikor, M. Rusdi, SH kepada MenaraToday.Com, Kamis (27/8/2020) siang.

“Kami siap melakukan pengawalan terhadap kebijakan, pelanggaran dan hal yang menyimpang pada birokrasi di Provinsi Banten, Khususnya di Kabupaten Tanggerang. Dan kita siap turun melakukan permasalahan yang terjadi sesuai dengan Tupoksi kita” ujar Rusdi.

Rusdi menambahkan saat ini yang terdaftar sesuai dengan AD/ART berjumlah 30 anggota dan beberapa devisi Ketua dan Wakil Ketua.

“Harapan kedepannya, masyarakat dapat terlindungi dari pajak birokrasi yang nakal dan dapat menerima hak sesuai dengan program pemerintah yang kami ketahui. Dan dalam waktu dekat, beberapa anggota akan kami latih dan didik di Puspikom, sehingga dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan KPK” ujarnya seraya menghimbau agar semua pengurus wilayah tetap fokus menjalankan program kerja yang telah menjadi tujuan dasar DPW GNP Tipikor.

“DPW GNP Tipikor harus lebih dikenal ditengah masyarakat. Sebagai GNP Tipikor yang benar memiliki program kerja yang baik, terutama dalam hal pendampingan hukum dan permasalahan sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat, sekaligus melakukan sosialisasi tentang keberadaan DPW GNP Tipikor ke Masyarakat” ujarnya

Rusdi juga menambahkan terkait pengembangan dan pemantapan program kerja di tahun 2020, DPW GNP Tipikor Provinsi Banten harus bisa menjadi DPW Tipikor terbaik khususnya di wilayah Banten.

“Kita harus berbuat sesuai dengan tupoksi kita serta harus melakukan pemantapan program kerja sehingga kita bisa menjadi DPW terbaik khususnya di wilayah Banten ini” ujar (Saproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !