-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Salurkan Bansos ke Warga Turirejo Lawang



MenaraToday.Com - Malang :

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Diah Erwiany Andika Perkasa kembali memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini disalurkan melalui Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ria Tri Yuniarto.

Bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin 'Jumat Berkah' sekaligus dalam rangka ulang tahun wanita nomor satu di tubuh TNI AD yang kerap disapa Ibu Hetty Andika Perkasa ke-49.


Dalam kegiatan yang berlangsung pada, Jumat 7 Agustus 2020 pagi tadi, bantuan sosial paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Dalam hal ini, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ria Tri Yuniarto mengatakan, selama kegiatan baksos Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa berlangsung dalam keadaan tertib dan aman.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian Ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra terhadap kondisi saat ini. Dimana, pandemi covid-19 telah menghambat aktifitas masyarakat, baik secara sosial dan ekonomi masyarakat terdampak oleh covid-19," ujar Ria Tri Yuniarto melalui keterangannya kepada menaratoday.com.

Wanita nomor satu di jajaran Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad itu berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membatu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi saat ini.

“Merupakan kewajiban melihat situasi pandemi seperti ini,” katanya.

Sementara kondisi di lapangan, para penerima bansos tersebut merasa sangat berterima kasih. Bahkan tidak sedikitnya mereka menitihkan air mata ketika melakukan Video Converence dengan Hetty Andika Perkasa.

Tidak hanya itu, selain memberikan bansos yang disalurkan melalui Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad ini, Hetty juga mengimbau agar para penerima bansos menjaga kesehatan dan menggunakan masker.

Dengan demikian, sebagai informasi tambahan sebelumnya Istri Pati TNI Jenderal Bintang Dua itu juga telah menyerahkan bantuan serupa kepada masyarakat di Yayasan Kalirejo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !