-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

KSAD Pastikan Seluruh Anggota Yang Terlibat Penyerangan Polsek Ciracas Tidak Hanya Dipidana Namun Juga Dipecat

Keterangan Gambar : KSAD TNI AD, Jenderal Andika Perkasa (Foto : Net)


MenaraToday.Com – Jakarta :

Kepala Satuan Angkatan Darat, Andika Perkasa memastikan bahwa seluruh anggota yang terlibat dalam penyerangan Polsek Ciracas akan ditindak tegas bahkan juga di pecat dari TNI. Hal ini diungkapkan Andika Perkasa menjawab pertanyaan wartawan, Minggu (30/8/2020) di Jakarta.

“Saat ini kita sudah memeriksa 12 prajurit TNI AD terkait peristiwa tersebut, sementara 19 prajurit lainnya akan kita panggil dan jika benar terlibat maka selain sanksi pidana yang dilanggar masing-masing, akan beda satu dengan lainnya, kita akan memberikan hukuman tambahan kepada semuanya, yakni pemecatan” tegas Andika.

Andika menegaskan tidak masalah kehilangan puluhan prajurit TNI AD yang melanggar sumpah dengan melakukan penyerangan. Sebab saya tidak mau nama TNI dirusak oleh oknum-oknum ini.

“Lebih baik kita kehilangan 31 atau berapapun prajurit yang terlibat, apapun perannya dari pada nama TNI AD akan terus rusak oleh tingkah laku oleh okunum yang tidak bertanggung jawab sama sekali, ini tidak mencerminkan sumpah prajurit yang mereka ucapkan, janjikan saat menjadi anggota TNI AD” ujar Jenderal Andika (Efrizal/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !