Kunjungan DPRD Simalungun Dapil V di Hatonduhan Hanya 2 Orang Pangulu Yang Hadir


Menaratoday.com, Simalungun:

Anggota DPRD Simalungun setiap daerah pemilihan masing-masing melakukan peninjauan LKPJ Bupati TA.2019 dengan melakukan kunjungan dan menemui Pemerintah Nagori bagaiman hasil bangunan di daerah Nagori.

Namun hal tersebut sangat di sayangkan dimana dalam kunjungan anggota DPRD di Kecamatan Tanah Jawa, Jawa Maraja Bah Jambi dan Huta Bayu Raja sangat berbeda dengan kunjungannya kali ini di Kecamatan Hatonduhan.

Dimana kunjungan DPRD tersebut hanya di hadiri 2 orang Pangulu dari 9 Nagori dan Sekretaris Camat Hatonduhan, Namun karena waktu anggota DPRD tidak bisa lagi di jadwalkan ulang harus tetap melanjutkan kegiatan walaupun tampak kecewa beberapa anggota DPRD yang hadir.

Sugiarto,SE sebagai Ketua Tim merasa kecewa dengan hal tersebut dan akan merekomendasikan pada DPMPN serta Inspektorat Kabupaten Simalungun untuk melakukan audit pada kegiatan diwilayah Hatonduhan.

"Kami sangat kecewa dengan ini, kami sudah melakukan koordinasi dengan koordinator eksekutif dan surat sekretariat Dewan juga sudah diterima, namun kenapa mereka pemerintah Nagori merasa alergi dengan setiap orang pengawasan seperti insan Pers dan kami anggota DPRD. Kalau benar berjalan bagus seluruh kegiatan diwilayahnya, tidak harus mereka takut dan harus membuka. Di wilayah Hatonduhan akan kami rekomendasikan 7 Nagori untuk benar-benar di audit realisasi kegiatannya TA.2019 oleh Inspektorat dan DPMPN" Ujar Sugiarto. (R1/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama