HUT RI ke 75, Polsek Bunut Hulu Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Keterangan Foto : Suasana /// Kapolsek Bunut Hulu Ipda Bondan Manikotomo saat melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Rabu (19/8/2020)
Foto : (Rls/Istimewa)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Kepolisian Sektor (Polsek) Bunut Hulu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri dari pusat hingga daerah, Rabu (19/8/2020)

"Pelaksanaan Bhakti Sosial serentak dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 75 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19," ungkap Kapolsek Bunut Hulu Ipda Bondan Manikotomo, S.Tr.K.

Adapun yang menjadi sasaran Bhakti Sosial yaitu kepada masyarakat miskin atau kurang mampu terdampak Covid-19. Dengan Jumlah 20 KK, untuk per KK mendapat Masing-masing 1 karung beras.

"Pemberian sembako dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 75 diberikan dengan cara diantar kerumah ( Door To Door) dengan tujuan membantu masyarakat," ucap Kapolsek.

Selain itu agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam menciptakan Hatkamtibmas, serta Polri peduli terhadap warga yang kurang mampu khususnya dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini.

Adapun anggota yang ikut dalam Baksos mendampingi Kapolsek diantaranya Kanit Provos Aiptu Gusti Anatasari, Kanit Binmas Bripka Peggy, Kanit Lantas Bripka Budi, Brigadir Dwi dan Bripda Alex. (BAYU)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama