-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Laksanakan Program Kerja MenaraToday.Com Biro Kota Siantar Santuni Puluhan Anak Yatim

Menaratoday.com – Pematangsiantar :

Melalui aksi gerakan sosial, tim redaksi Media Online MenaraToday.com berbagi rejeki kepada puluhan anak yatim di rumah Pengasuh anak yatim di Jalan Nagur Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Ketua DPC Garuda Cakra Indonesia Pematangsiantar, Ari Afandi S.Pd mengatakan anak yatim itu  harus kita pedulikan bersama sebagaimana di perintahkan dalam agama.

"Mereka berhak mempunyai masa depan yang cerah dan maka dari itu marilah peduli kepada anak-anak yatim sehingga mereka mempunyai masa depan yang cerah dan penerus generasi bangsa yang mencintai agama dan NKRI” ujar Ari Afandi.

Sementara itu Walikota Pematangsiantar yang diwakilkan Asisten II, Zainal Siahaan menyampaikan rasa terima kasih kepada pengasuh anak yatim dan kepada panitia penyantunan anak yatim beserta pengurus DPC Cakra Indonesia Kota Pematangsiantar.

“Adik-adik tetaplah semangat mengejar cita-cita mu, apa yang adik-adik alami, telah saya alami sebelumnya, dimana saat saya masih SD, saya telah ditinggal ayah saya, waktu itu saya berfikir apakah saya sanggup untuk menggapai cita-cita saya, namun karena tekad dan niat saya untuk merubah nasib, saya belajar keras dan Alhamdulillah saya bisa seperti saat ini, demikian pula saya harapkan adik-adik jangan patah semangat. Intinya mau belajar dan berdoa. Niatkan dalam hati saya harus bisa menggapai cita-cita saya” ujar Zainal dalam sambutannya.

Zainal juga menyebutkan bahwa pemerintah Kota Pematangsiantar mengapresiasi kegiatan seperti ini, sebab menurut Zainal anak yatim juga memiliki kesempatan untuk menjadi penerus bangsa yang kelak menggantikan posisi kita.

“Adik-adik, masa depan bangsa ada pada kalian, jadi janganlah berpatah arang, karena kelak kalianlah yang akan menggantikan kedudukan kami. Mungkin yang hadir disini kelak menjadi Gubernur, Bupati/Walikota, Polisi/TNI, ASN, Pengusaha. Semuanya itu dapat tercapai dengan kerja keras serta diniatkan dengan baik serta dibarengi dengan doa” jelasnya.

Sementara itu Kabiro MenaraToday.Com Pematangsiantar, Alvianto menyebutkan bahwa nafkah lahir dan batin anak-anak yatim tidak terlepas dari tanggung jawab bersama.

“Anak yatim juga memiliki hak untuk mendapatkan kehidupan yang layak diantaranya hak untuk mendapatkan sandang, pangan, pendidikan dan kasih sayang. Dan atas dasar itulah kita menggandeng stakeholder untuk mewujudkan keinginan adik-adik kita ini. Jangan dilihat besar atau kecilnya, yang penting keikhlasan serta bisa bermanfaaan dan berhah. Jujur ini tidak ada konteks atau niatan lain, apalagi mengandung unsur politik, namun ini adalah salah satu program dari media kita yakni Media Online MenaraToday.Com untuk bisa berbagi rezeki dengan anak yatim, dan program ini akan kita agendakan minimal 3 bulan sekali” ujar Alvin sembari mengucapkan terima kasih kepada para donatur/dermawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Pada kegiatan ini dihadiri Walikota Pematangsiantar yang diwakili Asisten II, Zainal Siahaan, Pimpinan Redaksi MenaraToday.Com. Ibnu Hajar Piliang, Ketua  DPC Garuda Cakra Indonesia Pematangsiantar, Ari Afandi S.Pd, Kepala Biro Kabupaten Asahan, Adi P Sinaga dan Kabiro Pematangsiantar beserta team worknya (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !