Sambut HUT Polwan Ke -72, Srikandi Polres Badung Laksanakan Bhati Sosial


MenaraToday.Com – Bali :

Dalam menyambut HUT Polwan ke – 72, para Srikandi Polres Badung Polda Bali menggelar acara bhakti sosial dan penyemprotan disinfektan serta berbagi masker yang dipimpin Wakapolres Badung, Kompol NI Putu Utariani, SH yang diikuti Kasat Binmas AKP Ni Luh Wirati, SH,   Kanitregident Satlantas Polres Badung Iptu I Putu Meipin Ekayanti,S.H dan sejumlah personil Polwan


“Kegiatan ini kita gelar untuk berbagi dengan warga serta tetap menganjurkan kepada warga supaya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19. Selasa (11/8/2020) di Pasar Beringkat, Mengwi Badung yang bertujuan untuk berbagi rezeki serta memberikan rasa aman dari penyebaran virus corona” ujar Kompol Ni Putu Utariani.

Tidak hanya itu pihaknya juga menyerahkan tali kasih berupa sembako dan masker kepada para pedagang dan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta memberikan helm kepada pengendara sepeda motor yang kedapatan tanpa helm.

Wakapolres mengatakan kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita Ke-72 Tanggal 1 September 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif".

"Ini sudah yang kesekian kali kami lakukan demi masyarakat," Ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta jarak yang cukup, guna menekan  penyebaran  virus corono yang terus meningkat.

Ia mengharapkan bantuan ini, meskipun kecil dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah covid -19.

"Mari jadikankan hari sebagai keberuntungan serta tetap semangat untuk hidup lebih layak," Tandasnya. (Fadhil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama