-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Polres Kota Batu Distribusikan 2000 Paket Bansos Tahap III Dari Mabes Polri

 

MenaraToday.Com – Kota Batu :

 

Polres Kota Batu menggelar Apel Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) tahap tiga dari Mabes Polri, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Pratama SIK, MIK, bertempat dihalaman Mapolresta Batu, Rabu (12/08/2020)

Bantuan Sosial berupa 2000 paket beras, nantinya dibagikan kepada masyarakat wilayah hukum Polres Batu  yang terdampak pandemi covid-19 yang secara teknis didistribusikan secara door to door.

Menurut Kapolres Batu, yang lebih akrab dipanggil Harvi saat ditemui awak media di akhir acara mengatakan, bantuan Sosial berupa 2000 paket beras, dibagikan kepada masyarakat  yang terdampak pandemi covid-19 diwilayah hukum Polres Batu, yang di distribusikan secara door to door.

"Bantuan sosial ini nantinya akan kami salurkan disetiap Polsek Jajaran Polres Batu yang selanjutnya dibagikan kemasing-masing warga masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi covid-19" tuturnya.

Menurut lulusan Akpol 2001 ini menjelaskan bahwa bantuan dari Mabes Polri berjumlah 10 ton beras yang kemudian di kemas menjadi 2000 paket, dimana tiap paket berisi 5 kilogram.

"Pendistribusian kali ini jumlah yang dibagikan kepada warga masyarakat Wilayah hukum Polres Batu yang terdampak covid-19 adalah sama dengan jumlah tahap-tahap sebelumnya" terangnya.

Menurut Harvi bahwa Bansos yang didistribusikan diharapkan sekiranya bermanfaat, sekaligus meringankan beban ekonomi masyarakat yang makin lesu.

"Sasaran pendistribusian Bansos diantarnya ke Pondok pesantren, Ojek online, Tukang Ojek pangkalan, Panti Jompo, kaum duafa, kaum disibilitas, para buruh yang dirumahkan dan pedagang serta warga masyarakat yang langsung terdampak pandemi covid-19" pungkasnya.

Sementara itu menurut Habib Maulana Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hidayah Kota Batu yang juga ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di pondok pesantren tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih telah mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Batu.

"Kami atas nama pengurus Pondok Pesantren Al-Hidayah Kota Batu mengucapkan terimakasih kepada Polres Batu khususnya Mabes Polri, dimana bantuan ini sangat berguna bagi saudara-saudara kita di Pondok Pesantren Al-Hidayah Kota Batu."  Ucapnya. (Nur jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !