Memeriahkan HUT RI Ke - 75, KOMTRAC Gelar Event Trabas

 

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kodim 1206/Putussibau, menggandeng Komunitas Trail Trabas Kapuas Hulu  untuk memeriahkan HUT RI ke 75. Yang rencananya diselenggarakan di Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung Kabupaten Kapuas Hulu.

Peltu Sugianto mewakili Dandim 1206 Putussibau sekaligus Ketua Kodim Trail Adventure Club (KOMTRAC) menyampaikan bahwa kegiatan trabas merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI Ke - 75. 

Dikatakan Sugiyanto, maksud dan tujuan diselenggarakan event trabas adalah untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat khususnya pecinta Motor Trail. "Ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/8/2020)

Sugianto juga mengatakan, ini peran kita semua untuk mensukseskan dan semua saling terintegrasi, " Kami dari TNI akan selalu mendukung kegiatan event trabas dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 yang di sponsori oleh Komunitas Trail Trabas Kapuas Hulu,

Lebih lanjut dengan harapan kegiatan  bisa maksimal serta berjalan dengan baik aman lancar dan sukses tak kalah pentingnya semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaannya nanti, ” Ujarnya.

Diungkapkannya, Kodim 1206 Putussibau sangat mengapresiasi rencana kegiatan tersebut sangat luar biasa sebab peserta trabas tidak hanya dari Kapuas Hulu saja akan tetapi meliputi Provinsi Kalbar seperti, Sintang, Sekadau, Melawi, Sanggau.

Ditambahkannya, Kegiatan Trabas rencana akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2020 dengan mengambil start dari Lapangan Bola Desa Mujan dengan menyusuri Hutan serta melewati perkampungan dan finish kembali ke Lapangan Bola Desa Mujan.

Selain itu bagi peserta yang beruntung, panitia menyiapkan hadiah 1 unit Kulkas, 1 unit TV dan 1 Unit mesin cuci serta masih banyak lagi doorprize lainnya. (Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama