-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Manfaatkan Sisa Anggaran Covid 19 dan BLT DD, Desa Tanjung Menang Raya Bangun Drainase dan Gorong-Gorong


MenaraToday.Com - Mesuji :

Salah satu Desa yang ada di Kecamatan Mesuji Timur yakni Desa Tanjung Menang Raya, bisa memanfaatkan Sisa anggaran Covid- 19 dan BLT DD Tahun 2020 dengan memanfaatkanya 7 jembatan gorong-gorong dan 1 drainase saluran air dengan menghabiskan anggaran sekitar Rp 390 juta.

Fery Antomi selaku Pj Desa  Tanjung Menang Raya kecamatan Mesuji Timur mengatakan dari semua pembangunan ini merupakan antisipasi banjir dan pengikisan tanah warga pada saat musim hujan.

"Sisa anggaran penangan Covid 19 dan BLT DD kita manfaatkan dengan memfokuskan pembangunan insfratruktur seperti pembangunan gorong-gorong dan saluran air guna mencegah pengikisan badan jalan dan lahan tanah warga pada musim hujan."Ucap Feri kepada awak Media Menaratoday.com, saat memantau pembangunan.Kamis (6/8/2020).

Selanjutnya Feri juga menjelaskan untuk kedepanya pemerintahan Desa Tanjung Menang Raya  akan memfokuskan anggaran Dana Desa (DD) sebagai pembangunan yang bersifat penataan jalan dan saluran air agar terhidar dari banjir di waktu musim penghujan.

"Sesuai permintaan Masyarakat dan kesepakatan bersama kita akan lebih memfokuskan pembangunan pembenahan saluran air agar tertata rapi dan bisa menanggulangi banjir".Tutupnya (Edy/ gst)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !