-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Wanita Hamil 6 Bulan Ditemukan Tewas.

Keterangan Gambar :Jenazah korban saat pertama kali ditemukan (Atas) dan jenazah korban saat di evakuasi ke Rumah Sakit (Foto : Angga)


MenaraToday.Com - Surabaya :

Seorang wanita yang tengah hamil 6 bulan ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi telungkup di luar kamar mandi yang berada di Jalan Rungkut Tengah III Surabaya, Rabu (6/8/2020).

Setelah dilakukan proses identifikasi yang dilakukan pihak Polrestabes Surabaya,  wanita tersebut adalah Boyantin (32) warga Dusun Pagerwatu,  RT/RW 28/08 Kelurahan Manggis Kecamatan Tanggul, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto mengatakan bahwa hasil dari olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya, tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan pada korban.

"Korban sedang hamil Enam bulan, Sudah lama menderita sakit batuk kurang lebih 3-4 bulan. Kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit yang telah di deritanya" Ujarnya

Kasiami,  pemilik kost tersebut juga menambahkan bahwa korban menikah sudah ada 1 tahun ini,  ia tinggal bersama suaminya. Namun, saat kejadian terjadi,  suami korban sedang bekerja sebagai kuli batu di Krian, Jawa Timur. 

Saat ini Jenazah telah terevakuasi dan di bawa ke kamar Jenazah Dr. Soetomo mengenakan Ambulance Dinsos. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !