-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Melalui Kegiatan PMM, Mahasiswa UMM Bagikan Masker dan Handsinitizer Untuk Masyarakat

Keterangan Gambar : Mahasiswa UMM Kelompok 53 Gelombang 5 saat membagikan masker dan hansinitizer kepada warga saat pergelaran Car Free Day Lokal di Desa Pandem (Foto : Nur Jemat)

MenaraToday.Com – Kota Batu :

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 53 gelombang 5 yang dikoordinatori, Sari Fadillah Anggraini membagikan masker dan Handsinitizer untuk masyarakat Kecamatan Jungrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Minggu (30/8/2020) kemarin.

“Masyarakat saat ini banyak dihadapkan pada berbagai perubahan pada aktivitas sehari-hari, hal itu dikarenakan pada saat ini sedang diterapkan aktivitas era New Normal dalam menghadapi Covid 19. Berbagai protokol harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari demi memutus mata rangai penyebaran Covid 19, salah satunya yang harus dilakukan adalah selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan tubuh dengan minimal menggunakan handsinitizer” jelas Koordinator Kelompok 53 gelombang 5, Sari Fadillah Anggraini.

Sari Fadillah juga menyebutkan atas hal tersebut Mahasiswa Farmasi Universitan Muhammadiyah Malang dalam kegiatan Pengabdian Mahasiswa oleh Masyarakat (PMM) Bhaktimu Negeri membagi paket kesehatan berupa masker dan handsanitizer kepada masyarakat Dusun Pendem, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Mahasiswa PMM UMM Kelompok 53 gelombang 5 ini beranggotakan 5 orang langsung membagikan paket pencegahan Covid 19 berupa masker dan handsinitizer di event Mingguan Car Free Day lokal yang diselenggarakan oleh RW 01 Dusun Pendem.

Sasaran pembagian paket ini ditujukan untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker dan pedagang yang berjualan di sekitar area acara berlangsung. Kita juga memberikan edukasi singkat dan himbauan mengenai pencegahan dasar terhadap Covid-19.  Kami berharap dengan dilakukan pembagian masker dan handsanitizer ini mampu membantu dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya melindungi diri dari penyebaran Covid-19 dan kedepannya mampu memutus rantai penyebaran Covid-19.” ujarnya

Wanita cantik in juga menyebutkan PMM UMM Kelompok 53 gelombang 5 ini merupakan kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa UMM baik secara perorangan maupun kelompok yang bertujuan untuk memberikan suatu manfaat kepada masyarakat dan dalam proses pelaksanaan kegiatan ini dimbing oleh Dosem Pembimbing Lapangan Denar Regata Akbi S, Kom, M. Kom (Nur Jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !