-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Miliki Sabu, Dua Remaja Warga Rahuning Diamankan Personil Polsek Pulau Raja

Keterangan Gambar : Kedua Pelaku Saat Diamankan Di Mapolsek Pulau Raja (Foto : Nunk/Rls)

MenaraToday.Com – Asahan :

Dua remaja masing-masing berinisial AS (19) dan IB (18) warga Dusun I Desa Rahuning Kecamatan Rahuning, Asahan, Sumatera Utara, berhasil diciduk tim unit reskrim Polsek Pulau Raja saat akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Jalinsum Aek Ledong, Selasa (4/8/2020) .

Kapolres Asahan AKBP Nugrogo Dwi Karyanto melalui Kapolsek Pulau Raja AKP M, Rahadhani di dampingi Kanit Reskrim Iptu Doli Silaban menyebutkan bahwa penangkapan kedua pemuda tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa akan terjadi transaksi narkotika di Jalinsum Aek Ledong, mendapatkan informasi berharga tersebut Kapolsek Pulau Raja langsung memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, personil Opsnal Unit Reskrim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan. Setiba di lokasi, personil unit reskrim melihat dua orang pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor dengan ciri-ciri sesuai dengan yang diinformasikan warga. Tanpa buang waktu, personil langsung memberhentikan sepeda motor kedua pemuda tersebut, karena ketakutan, kedua pemuda tersebut langsung tancap gas dan terlihat membuang plastik ke pinggir jalan” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi ini, Rabu (5/8/2020) siang.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga garis dipundak ini menyebutkan, tak ingin buruannya kabur, tim unit reskrim langsung mengejar kedua pelaku dan berhasil menangkap kedua pelaku.

“Saat kita lakukan introgasi, kedua pemuda tersebut mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya. Kemudian personil membawa kedua pelaku beserta barang bukti berupa 1bungkus plastik klip kecil berisi sabu, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario warna putih Nomor Polisi BK 5924 VBC , dan uang Rp 440 ribu ke Mapolsek Pulau Raja untuk proses lebih lanjut” ujar Dhani (Nunk/Pudjie)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !