-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pulang Kampung, Siantar Man ini Jabat Dandenpom I/1 Kota Pematangsiantar

Keterangan Gambar : Ketua TP. PKK Kota Pematangsiantar saat menyerahkan cendera mata kepada Letkol CPM M. Choirun dalam acara pisah sambut Dandenpom II/1 Pematangsiantar (Foto : Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :
 

Mayor CPM Binson Simbolon yang merupakan putra Pematangsiantar di percayakan memimpin di Dandenpom II/1 Kota Pematangsiantar menggantikan Letkol CPM M. Choirun yang dipromosikan sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta. Acara pisah sambut dua perwira menengah CPM ini digelar di Kantor I/1 Jalan Diponegoro, Pematangsiantar, Rabu (5/8/2020) pagi.

Dalam acara pisah sambut Dandennpom tersebut, Walikota Pematangsiantar, H. Hefriansyah Noor yang diwakili oleh Walikota Pematangsiantar Togas Sitorus menyebutkan selamat bertugas kepada Letkol CPM M. Choirun di tempat yang baru dan selamat datang kepada Mayor CPM Binson Simbolon di Kota Pematangsiantar.

“Selamat bertugas di Kota Pematangsiantar kepada Mayor CPM Binson Simbolon, mari kita jalin sinergitas dengan pemerintah Kota Pematangsiantar dan jajaran Forkopimda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pematangsiantar” ujar Togar Sitorus.

Sementara itu Letkol CPM Choirun dalam sambutannya menyebutkan dirinya atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh warga Denpom II/1 Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya saat bertugas selama 1 tahun 6 bula di Kota Pematangsiantar. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, para tokoh dan masyarakat Kota Pematangsiantar yang telah banyak membantu saya selama bertugas di sini, saya berharap kedepannya Kota Pematangsiantar lebih maju. Dan kami tetaplah dianggap sebagai keluarga dan warga Pematangsiantar meskipun kami bertugas jauh di Pulau Jawa” ujar Choirun.

Kepada seluruh prajurit Denpom I/1 Pematangsiantar, Choirun berpesan agar selalu kompak dan tetap mendukung semua program kerja Dandenpom yang baru.

“Saya beserta keluarga mohon pamit dari Kota Pematangsiantar yang kami cintai ini, saya akan pindah dan bertugas di tempat yang baru sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta, saya juga mohon doa kiranya ditempat tugas yang baru saya dapat menjalankan tugas dengan baik” ujarnya

Sementara itu Dandenpom I/1 Pematangsiantar yang baru, Mayor CPM, Binson Simbolon menyebutkan bahwa dirinya adalah Siantar Man (anak Pematangsiantar asli-red).

Saya adalah anak Siantar dan Siantar Man. Semoga dengan jabatan ini saya lebih amanah dan bisa bekerja sama dengan Forkopimda. Kepada semua teman-teman mari kita melanjutkan  kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah Boru Hutabarat memberikan cenderamata kepada keluarga Letkol CPM M Choirun SE MHum dan Mayor CPM Binson Simbolon SH. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !