-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Yanuar Ajak Masyarakat Mesuji Tetap Patuhi Ptotokol Kesehatan

Keterangan Gambar : Kadis Kesehatan Mesuji,  Yanuar 

MenaraToday.Com - Mesuji :

Pasca ditemukannya warga Mesuji yang ppsitif Covid 19, Kepala Dinas Kesehatan Masuji, Yanuar mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar Bumi Ragab Begawe Caram tidak terdapat lagi kasus warga yang positif Covid 19.

"Masyarakat Kabupaten Mesuji harus mengikuti arahan dari dinas kesehatan yaitu mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan agar mesuji tidak kecolongan lagi seperti yang terjadi di PT Garuda Bumi Perkasa."ucap Yanuar. 

Yanuar mengatakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan,mudah -mudahan kedepanya Masyarakat Mesuji bisa terhindar dari wabah yang amat mematikan ini.

Masih sambung Yanuar ,dari kejadian yang menimpa karyawan PT Garuda Bumi Perkasa  yang terpapar positif  covid 19 ini diharapkan seluruh  Masyarakat bisa lebih waspada dan utamakan kesehatan serta diharapkan benar-benar bisa  mematuhi protokol kesehatan agar wabah ini tidak menyebar luas  di kabupaten Mesuji.

"Jangan anggap sepele atau main-main dengan wabah yang mematikan ini,Mesuji harus bisa mencegah penularan cobif 19,dengan cara masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan , rajin mencuci tangan serta selalu memakai masker" tutup  Yanuar. (Edy) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !