Misterius, Warga Pandat Mandalawangi Menghilang Selama 1 Bulan, Keluarga Bingung

Keterangan Gambar : Surat Keterangan Orang Hilang yang dikeluarkan Polsek Mandalawangi (Foto : Ila)

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Sudah sebulan M. Joni Prayoga (42) warga Kampung Sambang Bitung RT. 002/003 Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, Banten dinyatakan hilang sejak bulan lalu oleh pihak keluarganya. Bahkan hilangnya Joni sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat namun hingga kini belum juga ada informasi perihal keberadaan Joni.

Keterangan gambar : Saridin terduga pelaku (Foto : Ila)

Adik Joni Enjoh Johanah menuturkan, sang kakak pergi dari rumah sejak bulan juni lalu, tanpa mengatakan akan pergi kemana, Joni hanya mengaku akan pergi bersama temannya yang diketahui bernama Saridin warga Pamarayan.

“Kakak Saya memang suka begitu, bergaulnya dengan orang-orang seperti itu dari dulu. Gak ada kapoknya, dan sekarang kejadian lagi. Informasi dari istrinya waktu mau pergi juga diketahui oleh anak istrinya Cuma dia g bilang mau kemana.” Aku Enjoh

Ia menambahkan, ketika pergi kakaknya memakai Kaos warna kuning celana levis hitam, dengan ciri fisik rambut hitam botak tengah, Kulit sawo matang dan ada bekas luka dikening. Sebelum kakaknya pergi, istri dan anaknya merasa ada banyak perubahan yang diluar nalar.

“Pokoknya ada yang aneh sama Kakak saya sebelum pergi dari rumah, istrinya bilang banyak keanehan bahkan anaknya bilang kayak bukan bapak. Terkait hal ini, Enjoh beserta keluarganya sudah melakukan berbagai upaya selain melaporkan ke pihak kepolisian dirinya juga berkonsultasi ke sejumlah kyai dan orang pintar untuk menelusuru keberadaan sang kakak yang menghilang dengan misterius. “ kami bahkan mendatangi beberapa kyai dan orang pintar lainnya, jawaban mereka sama bahwa kakak saya ada disebuah gunung yang sangat jauh.” Ungkap Enjoh

Ia berharap akan ada keajaiban sehingga sang kakak bisa segera diketemukan dan kembali pulang berkumpul bersama keluarga. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama