Peduli Pendidikan, Polres Nias Sediakan Ruang Belajar dan Wifi Gratis Bagi Pelajar



MenaraToday.Com - Nias :

Kepolisian Resor Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis untuk belajar daring di Aula Mapolres Nias. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH, Senin (03/08) di Mapolres Nias.

“Sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini, mulai tanggal 4 Agustus 2020, Polres Nias menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis bagi adik – adik pelajar, di Aula Kamtibmas Polres Nias, “ ujar AKBP Deni

“Harapan kami, semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Nias ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik – adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik - adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet, “ tambahnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Nias ini menambahkan bahwa fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

“ Fasilitas dibuka setiap hari jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar, “ pungkasnya.

Polres Nias menyediakan ruangan belajar daring untuk 30 pelajar dengan fasilitas meja, kursi serta wifi gratis di Aula Kamtibmas Polres Nias. ( RG)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama