-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pelaksanaan DAK di SMP Negeri Utama Wacana 3 Gunung Terang, Teralisasi Dengan Baik

Keterangan Gambar : Papan Proyek Dana DAK di SMP Negeri Utama Wacana 3 Gunung Terang (Foto : Helmi)


MenaraToday.Com – Tulangbawang Barat :

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Utama Wacana 3 Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, mendapatkan bantuan peningkatan mutu sekolah dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020.

Keterangan Gambar : Kepala Sekolah SMP N Utama Wacana 3 Gunung Terang, Pujiharto, Spd (Foto : Helmi)

Kepala sekolah SMP Utama Wacana 3 Gunung Terang Pujiharto S.pd saat di konfirmasi, Senin (10/8/2020), mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang Barat, serta Dinas Pendidikan setempat dan seluruh intansi terkait, karena berkat bantuan DAK di Tahun Anggaran 2020, sekolahnya bisa lebih maju dan meningkatkan kualitas sekolah, menjadi lebih baik lagi. Dirinya berharap, semoga hal tersebut bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak didik yang bisa lebih nyaman guna mendidik dan mengajar di sekolah.

Seperti diketahui, berdasarkan Permendikbut Nomor 9 Tahun 2020 bahwasannya Dana Alokasi Khusus (DAK) yang anggarannya dari APBN, dialokasi kepada tempat tertentu dan salah satunya membantu sekolah agar lebih maju. Kegiatan peningkatan prasarana pendidikan, dilakukan oleh panitia yang di tetapkan oleh kepala sekolah dan di kerjakan secara swakelola. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !