-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mendapatkan DAK, SMP Tri Bhakti Panca Marga, ‘Terima Kasih Bupati dan Kadis Pendidikan'

 

Keterangan Gambar : Papan Proyek DAK SMP Tri Bhakti Panca Marga TA 2020 (Foto : Helmi)

MenaraToday.Com – Tulangbawang Barat :

Sekolah Mengengah Pertama (SMP) Tri Bhakti Panca Marga di Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2020 berupa pembangunan laboratorium IPA beserta peralatannya.

Keterangan Gambar : Lokasi Pekerjaan Dana DAK di SMP Tri Bhakti Panca Marga (Foto : Helmi)
.

Menururt Kepala Sekolah SMP Tri Bakti Panca Marga, Denny Yulian, SH,i menyebutkan melalui bantuan tersebut pihaknya optimis untuk memajukan kualitas pendidikan kedepannya.

"Alhamdulilah penantian panjang kita telah terpenuhi. Semoga kedepan sekolah ini bisa lebih maju dan berkembang," ucap Denny Yulian SH.i di ruang kerjanya, Senin (10-8-2020).

Denny juga menyampaikan terima kaish kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pendidikan yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami akan memberikan yang terbaik terhadap pengerjaan pembanguna laboratorium IPA ini, bukan hanya itu, sejauh ini pembangunannya kita utamakan keterbukaan informasi dengan memasang papan informasi dari awal kegiatan berjalan, jadi kami mohon doa agar segalanya lancar dan sesuai rencana tanpa ada kendala” ujarnya. (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !