Plt.Camat Jajag Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat Ormas Balawangi


MenaraToday.com - Banyuwangi :

Pelaksana tugas (Plt) Camat Jajag Budhi Susanto,S.H,mengucapkan selamat atas peresmian kantor sekretariat Organisasi masyarakat (Ormas) Balawangi yang berlokasi di Ruko Jajag Square Kab.Banyuwangi Jawa - Timur.

"Saya ucapkan selamat atas diresmikannya kantor sekretariat Ormas Balawangi. Semoga kedepan bisa saling memberikan manfaat" kata Plt. Camat Jajag Budhi Susanto,S.H dalam sambutannya,pada Senin (3/8/2020) kemaren.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Forpimka kecamatan Gambiran, Tiga Pilar desa Jajag, Tim Aplikasi Jempol beserta ratusan anggotanya. Pada kesempatan itu Ketua Umum Ormas Balawangi Solehudin dalam kata sambutamya menyampaikan sejarah tentang berdirinya Ormas Balawangi yang didasari atas kepedulian terhadap Budaya dan Adat Kabupaten Banyuwangi.

" Balawangi itu sebuah kependekan dari Pembela Adat Dan Budaya Banyuwangi,berorientasi kepada pelestarian Budaya dan Adat di Bumi Blambangan Banyuwangi. Kami ingin bukan hanya melestarikan Budaya dan Adat saja. Tapi juga ingin ikut mensejahterakan para pelaku seni salah satunya dengan mendaftar sebagai Driver pada Aplikasi Jempol", tegasnya.

Pemotongan tumpeng oleh ketua umum Ormas Balawangi Solehudin yang diserahkan langsung kepada Plt. Camat Gambiran Budhi Susanto, SH.selaku perwakilan undangan sebagai simbol atas diresmikannya kantor skretariat Ormas Balawangi.(S.Rifai)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama