Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sat Binmas Polres Asahan Sampaikan Himbauan dan Sosialisasi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Covid 19.

Keterangan Gambar : Kasat Binmas Polres Asahan AKP M. Noor beserta anggota memberikan himbauan serta sosialisasi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (Foto : Nunk)

MenaraToday.Com – Asahan :

Satuan Binmas Polres Asahan yang langsung di pimpin Kasat Bimas AKP M. Noor melakukan perintah Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto untuk melakukan himbauan serta sosialisasi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Bunut Seberang, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara, Senin (24/8/2020) siang.

Kasat Binmas Polres Asahan AKP M. Noor beserta anggota langsung menyambangi warga dan menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni tetap menggunakan masker, menghindari keramaian (kumpul-kumpul), mencuci tangan dengan sabun serta tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tetap berolahraga.

“Kegiatan ini kita lakukan sesuai dengan perintah Kapolres untuk terus mensosialisasikan pendisiplinan terhadap kebiasaan baru guna penanganan pencegahan Covid 19 sehingga Kabupaten Asahan pada umumnya dan Indonesia pada khususnya dapat terbebas dari wabah covid 19” ujar perwira pertama dengan pangkat tiga garis dipundak ini.

Lebih lanjut pria berdarah Sunda ini menyebutkan agar warga jangan salah mengartikan terhadap istilah kebiasaan baru dengan menafsirkan bahwa telah bebas dari ancaman Covid 19.

“Pelaksanaan anjuran dan sosialisasi ini memang harus kita laksanakan, agar warga tidak salah menafsirkan istilah kebiasaan baru, sehingga warga tidak lagi mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini wabah Covid 19 belum juga berakhir, jadi saya menghimbau agar warga tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah sembari berdoa semoga wabah virus corona ini dapat segera berakhir” ujarnya.(Nunk/AP Sinaga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !