-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Seknas Jokowi Apresiasi Giat IKLJ Malang Raya



MenaraToday.Com Malang :

Sejak memasuki waktu petang, Senin 3 Agustus 2020, relawan komunitas Info Kriminal Lantas Jawa Timur (IKLJ) Korwil Malang membantu mengatasi pandemi dengan membagikan naskot ke orang jalanan. Giat tersebut diapresiasi Seknas Jokowi Jatim.

Ketua Seknas Jokowi Malang Embah Samber mengatakan, para relawan berperan besar dalam kegiatan bansos yang dihelat di Alun-alun Kota Malang. Sehingga tidak salah, jika pihaknya tidak salah jika memberi dukungan.

"Semoga adanya IKLJ yang ada di Kota Malang ini menjadi panutan dan menjadi barometer untuk komonitas lain, karena giat ini di lakukan secara mandiri oleh para anggota. Dengan demikian, kami akan terus mendukung penuh," ujar Embah Samber usai mengikuti giat bagi naskot.


Sementara di kesempatan yang sama, Ketua IKLJ Korwil Malang Moh. Yasin menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur dan bentuk kekompakan para anggota yang tergabung di IKLJ.

"Semoga istiqomah, dan tentunya saya harapkan kepengurusan dan anggota tambah lebih kompak kedepan dan niat supaya IKLJ bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa," kata Moh Yasin, pria yang juga merupakan seorang jurnalis alias Pimpinan Perusahaan Media Nusantara.

Pria yang dikaruniai satu anak ini menyebut, ratusan naskot yang dibagikan ke orang jalanan tersebut merupakan swadaya dari anggota maupun pengurus. Rencananya, kedepan akan dihelat secara rutin. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !