-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Seminggu Hilang, Akhirnya Jasad Ponidi Ditemukan



Menaratoday.com - Labura


Ponidi warga Tanjung alam, Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan menjadi korban keganasan Buaya di Sungai Simangalam, Kecamatan Kualuh selatan.kejadian nya terjadi pada pukul 11.00 wib 26/07/2020 saat korban dan Istri nya Mendodos sawit di sebelah Aliran sungai (DAS) Simangalam.

Korban dan Istri nya Mendodos Sawit Menggunakan Sampan Bermesin Karena Sungai Simangalam meluap Hingga ke Kebun milik korban.Saat korban turun dari perahu hendak mendodos sawit seketika Seekor buaya menyerang dan menyeret korban ke dalam sungai. Istri korban yg melihat kejadian hanya bisa berteriak meminta tolong.

Setelah satu pekan dilakukan pencarian akhirnya mayat korban ponidi berhasil ditemukan oleh warga dan pawang
Ponidi ditemukan di hari ketujuh pencarian,sabtu 01/08/2020 sekitar pukul 12.00 WIB.

Jasad Ponidi ditemukan tanpa kepala sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Mayatnya di luar perut buaya. Bagian dada dan kepala hilang. Mayat ditemukan oleh pawang dan 2 orang warga.

Saat dikonfirmasi awak media Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura sukardi MM mengatakan sebelumnya kami mendapatkan laporan mengenai peristiwa penerkaman ini, kemudian BPBD Labura beserta TNI-Polri dibantu dengan masyarakat melakukan pencarian namun korban belum di temukan hingga seminggu,pihak Basarnas Tanjungbalai juga terus melakukan pencarian.
Pencarian juga telah melibatkan 3 orang pawang buaya selama satu pekan.

Sukardi juga menyampaikan terimakasih banyak atas Kerja sama team selama ini yang melibatkan pihak terkait seperti,BPBD,Polri,TNI,BKSDA,Basarnas,camat hingga kadus edi prayitno dan warga.
Terimakasih buat partisipasi dan atensinya selama ini yang tidak pernah mengenal kata lelah.ujar beliau (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !