-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sukses Di Palembang, Adek Iskandar Astono Bantu Lanjutan Pembangunan Masjid Jami' Syuhada Buntu Pane.

Keterangan Gambar : Adek Iskandar Astono saat menyerahkan bantuan ke BKM Masjid Jami'Syuhada yang diterima Bendahara BKM Masjid Jami' Syuhada, Husni  (Foto : Nn/Rls)

MenaraToday.Com - Asahan :

Adek Iskandar Astono atau yang lebih diakrab di panggil bang Adek Astono atau bang Dedek memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Jami" Syuhada di Dusun V Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane,  Asahan,  Sumut,  Minggu (2/8/2020).


Di Masjid ini Adek Astono menyumbangkan uang tunai sebesar Rp.  50 Juta untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini.

"Pembangunan masjid ini awalnya di prakarsai oleh abang saya,  Almarhum Irwan Soeharto . Almarhum meninggal dunia saat Masjid ini sedikit lagi selesai dibangun.  Dan untuk melanjutkan usaha Almarhum dan agar arwah almarhum senang di alamnya maka sudah merupakan kewajiban saya sebagai adik untuk melanjutkan pembangunan Masjid ini" Jelas Dedek saat menyerahkan bantuan dengan disaksikan sekitar 350 orang penduduk Buntu Pane. 

Adek Astono yang merupakan putra kelahiran Asahan yang juga Direktur Utama PT.  Tiga Putra Ginting yang bergerak di bidang jasa konstruksi jalan dan jembatan berskala nasional ini kini tinggal di Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

" Meskipun kini saya tinggal di Palembang, namun di sini (Asahan-red) saya lahir dan dibesarkan,  jadi saya ingin Kabupaten Asahan maju dari segala bidang" ujar pria yang telah memperjuangkan pembangunan proyek program Presiden RI yakni jembatan gantung pertama di Asahan di daerah Pisang Binaya Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam,  Asahan,  Sumatera Utara.

" Sebagai masyarakat Asahan yang peduli daerah yang masih terisolir saya berjuang untuk pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan desa Teluk Dalam ke Desa Persatuan Kecamatan Pulo Rakyat" ujar Pria yang juga sebagai Ketua Alumni SMP Taman Siswa Kisaran ini (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !