-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terlibat Kecelakaan Dengan Pajero, Dua Pengendara Honda Beat Tewas.


 
MenaraToday.com - Banyuwangi

Tabrakan maut yang melibatkan Mitsubishi Pajero dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Jurusan Banyuwangi - Situbondo tepatnya di Selatan Masjid Jami Al-Huda Bulusan masuk Lingkungan Tanjung, Kel/Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi,Jawa-Timur,Rabu (5/8/2020). Akibat kejadian tersebut 2 orang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah mengalami luka yang cukup parah.   



Kasatlantas Polresta Banyuwangi Kom.Pol. Kadek Ari Mahardika melalui Kanit Laka Lantas Iptu Ardhi Bita Kumala menerangkan,kecelakaan tersebut terjadi sekitar Pukul 17.20 WIB. Kendaraan yang terlibat Mobil Mitsubishi Pajero Nopol: DR-1353-BJ dan kendaraan sepeda motor Honda Beat Tanpa Nopol.

Pengendara mobil Pajero, Adi Suprayitno (37) warga Jl. Subandi I/ 120 Lingkungan Kreyongan Atas RT/RW. 02/03, Kel/Desa Jemberlor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Sedangkan, Identitas dua pengendara Honda Beat adalah Ahmad Rifki (19) dan Tetsar Sabillilah (17). Keduanya, merupakan warga dusun Selogiri Kel/Desa Ketapang Kecamatan Kalipuro, meninggal dunia di tempat.

" Keterangan saksi di TKP kepada Polisi, awalnya mobil Pajero melaju dari arah Utara ke Selatan. Sampai di TKP mendahului kendaraan yang ada didepannya. Secara bersamaan dari arah berlawanan Selatan ke Utara melaju motor Honda Beat korban. Karena cuaca hujan deras, pandangan pengemudi mobil terbatas serta jarak yang sudah dekat,kedua kendaraan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.,” kata Kanit Laka lantas Iptu Ardhi Bita Kumala.

Jasad Ahmad Rifki dan Tetsar Sabillilah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Blambangan, guna keperluan visum. Kasusnya masih ditangi Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi.( S.Rifai )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !