-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Timbul Jaya Sibarani Kembali Terpilih Memimpin Partai Golkar Kabupaten Simalungun Priode 2020 – 2025

Keterangan Gambar : Plt Sekretaris Partai Golkar Sumatera Utara memberikan bendera petaka Partai Golkar kepada Ketua terpilih Partai Golkar Kabupaten Simalun periode 2020 - 2025, Timbul Jaya Sibarani (Foto : Alvin) 

MenaraToday.Com – Simalungun :

Pelaskanaan Musyawarah Daerah  ke X Partai Golkar Kabupaten Simalungun yang digelar di Jalan Seribu Dolok, Huta Gurgur Sawah I, Nagori Penai Simpang Penai, Kecamatan Panombean Panai, Jumat (28/8/2020) sekira pukul 10.00 Wib dibuka langsung oleh Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Amas Muda

Dalam Musda tersebut, Timbul Jaya Sibarani terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun secara aklamasi.

Dalam sambutannya Plt, Sekretaris Partai Golkar Sumut Amas Muda menyampakan selamat atas terpilih kembalinya Timbul Jaya Sibarani di periode ke – 2 memimpin Partai Golkar Kabupaten Simalungun Masa Bhakti 2020 – 2025.

“Selamat kepada Timbul Jaya Sibarani yang kembali terpilih untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Simalungun, disini saya menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar agar mengawal dan memenangkan proses Pemilihan Kepala Daerah pada bulan Desember 2020 mendatang. Sebagai kader Partai Golkar kita harus memenangkan calon kita, jika terdapat kader yang bertindak di luar jalur, maka kita akan lakukan evaluasi. Mohon bantu Ketua terpilih dalam mengembangkan Partai Golkar Kabupaten Simalungun serta memenangkan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang kita usung” ujar Amas Muda dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Partai Golkar Kabupaten Simalungun yang terpilih, Timbul Jaya Sibarani menyebutkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan kepadanya, sehingga dirinya dapat kembali menjalankan amanah untuk memimpin Partai berlambang pohon beringin ini untuk periode ke 2.

“Terima kasih kepada para kader yang masih memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Partai Golkar Kabupaten Simalungun untuk ke dua kalinya. Sekedar diketahui Musda ke – X Partai Golkar Kabupaten Simalungun merupakan momentum untuk melihat Simalungun lima tahun kedepan dan Partai Golkar sudah memutuskan mengusung pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga yang berpasangan dengan Zonny Waldi untuk memperbaiki Kabupaten Simalungun untuk kesejahteraan rakyat di Kabupaten yang kita cintai ini” ujar Timbul Jaya Sibarani.

Timbul Jaya Sibarani mengharapkan dalam pelaksanaan Pilkada di Simalungun, masyarakat bisa berfikir lebih jauh dan lebih obyektif, sehingga Kabupaten Simalungun berpotensi kearah yang lebih baik, lebih sejahtera.

“Berfikirlah secara obyektif dalam Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada tanggal 9 Desember yang akan datang sehingga terwujudnya Kabupaten Simalungun yang sejahtera dan lebih baik lagi. Sekedar menambahkan dalam Pemilu tahun 2019 kemarin, Partai Golkar meraih jumlah suara terbanyak di Kabupaten Simalungun, demikian pula hendaknya dalam Pilkada nanti, selain itu mari kita bersama memenangkan RHS – ZW dan mengembangkan sayap Partai Golkar di Kabupaten Simalungun agar lebih maju di tahun 2020 - 2025” ujarnya.

Dalam Muda tersebut dihadiri Perwakilan DPD 1 Sumut, Beni Indra Batubara, anggota Formateur Aston Bostion Butar Butar, Ketua Umum Ampi Kabupaten Simalungun, As Sembiring, Masdin Saragih, Edi Suprato, Lindung Samosir, Ketua PK Kecamatan Partai Golkar, Poltak Sinaga dan  Zulkifli Nasution (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !