-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Resmikan Posko Tim Pemenangan, Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Labura, HYS - Samsul Tanjung Serukan Politik Santun

Keterangan Gambar : Calon Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus didampingi Calon Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung memberikan SK kepada Tim Pemenangan HYS - Samsul Tanjung (Foto : Greg)

  

MenaraToday.Com - Labura

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara,Hedriyanto Sitorus SE & H.Samsul Tanjung ST, MH resmikan kantor relawan  pemenangan menuju Labura Hebat, Jumat (28/8/2020) di Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Keterangan Gambar : HYS - Samsul Tanjung saat melakukan potong pita kantor tim pemenangan Labura "Hebat" (Foto : Greg)

Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh tim pemenangan yang barusan menerima SK,

Keterangan Gambar : HYS dan Samsul Tanjung bersama relawan berfoto bersama dengan anak yatim dan kaum Dhuafa (Foto : Greg)

“Selamat kepada seluruh tim pemenganan yang baru saja menerima SK, saya berharap kepada seluruh tim bekerja dengan ikhlas, semangat dan jangan mau diadu domba oleh lawan politik, serta bantu kami dalam menggapai cita cita kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2020-2024. Semoga saja dengan diserahkannya Posko Pemenangan dan Sk ini, kami berharap para relawan dapat membentuk tim diseluruh Kecamatan hingga Desa. Mari kita berkoordinasi, sampaikan informasi yang terlemah bukan hanya yang terbaik, bukan hanya untuk menyenangkan hati kami, karena itulah kita bisa evaluasi apa yang kurang dari tim kita untuk mencapai Labura yang lebih “Hebat”. ujar HYS

HYS juga menjelaskan karena kemenangan yang diperoleh adalah kemenangan bersama, kemenangan Partai Politik dan seluruh pendukung, karena kita sudah bergabung dalam satu tujuan untuk Labuhan batu Utara yang “Hebat.

Hys juga berpesan kepada tim pemengangan agar jangan mengurusi suara orang banyak.

“Kita harus mencari suara terbanyak, jadi jangan mengurusi suara orang banyak” ujarnya mengakhiri.

Sementara itu H.Samsul Tanjung,ST.MH menyebutkan Partai Politik diluar berbeda namun dikantor ini Partai Politik yang mengusung HYS – Samsul Tanjung bersatu dan mendukung untuk menuju Kabupaten Labuhanbatu yang lebih hebat.

Mudah-mudahan apa yang kita niatkan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju hebat, Insya Allah di Ijabah oleh Allah SWT. Kami kembalikan kepada  Allah SWT demi untuk membangun Labura, semoga kami diberi amanah untuk memimpin Labura kedepan karena kalau kami jadi pemimpin muda, Insya Allah kita akan dapat bekerja secara maksimal. Jelasnya.

Ketua tim Pemenangan Partai Koalisi, Salmon Sijabat menyampaikan dan menggelorakan “ayo kita berjuang bersama, terkhusus seluruh Wakil Rakyat masing-masing Partai, mari pertahankan dan kita kembang kan suara kita dalam Pemilihan Legislatif yang lalu.

Kita sudah cukup terbantu karena sosok Hendriyanto Sitorus (HYS) sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat, beliau sudah 2 periode menjadi anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak, itu satu bukti bahwa HYS dicintai oleh masyarakatnya. Dan dengan adanya posko ini kita bisa berkumpul, baik itu tim yang ada di Kabupaten, Kecamatan hingga Desa untuk menyerap aspirasi rakyat dan menerangkan masalah yang ada didesa kita masing masing-masing. Mari kita berjuang bersama untuk Labura yang lebih Hebat. Ujarnya penuh semangat.

Acara yang dihadiri Ketua DPC Hanura H. Amran Pasaribu, Sekretaris Saiful Bahri dan jajaran pengurus, Ketua Partai Amanat Nasional Sahrul Siagian dan jajaran, Ketua Partai  PPP Ali Borkat Sinaga dan Ketua Partai Bulan Bintang, Perkasa Alamsyah Tanjung, Sekretaris Relawan Kabupaten beserta rombongan, H. Rori Syahputra Tambunan, Jubir Relawan Kabupaten, Rimba Bertuah Sitorus, Dodo Hasibuan, Ginda Ansary Sinaga, Ripaldi Ananda Sembiring,Nazid Zemaidar serta jajaran tim kabupaten lainnya ini diakhiri dengan penyantunan anak yatim dan kaum Dhua’fa.(Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !