-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TNI/Polri Siap Dukung Pelaksanaan Inpres No. 6 Tahun 2020

MenaraToday.Com - Surabaya :

TNI dan Polri siap mendukung program Pemerintah Kota Surabaya dalam melaksanakan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang  program Presiden Republik Indonesia (RI) untuk meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan dalam pencegahan pengendalian Corona (Covid-19). 

Menurut Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengatakan, penderita Covid-19 di Surabaya  sudah mulai menurun. 

"Data yang kita terima, sudah ada sejumlah pasien sembuh yakni 120 orang sehat, 400 orang rawat inap serta 100 orang rawat jalan" Ujar Risma (25/08/2020)

Pada kesempatan itu, Risma juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang selama ini ikut membantu Pemkot Surabaya dalam mengawasi dan menegakkan disiplin protokol Kesehatan di masyarakat umum. 

"Terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang terjun langsung ke lapangan untuk melakukan himbauan ke masyarakat" ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Surabaya, Johnny Eddizon Isir menyebutkan perancangan inpres itu sudah dilakukan sejak pandemi berlangsung.

”Dengan adanya Inpres ini, penegakan hukum untuk pelanggar protokol kesehatan lebih kondusif " tutur Johnny Eddizon Isir. 

Perancangan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 yang berlangsung di Pasar Keputran Utara tersebut, dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jatim. Selain itu, hadir pula perwakilan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Jatim, serta Ketua lembaga ke Agama'an se Surabaya dan Jatim. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !