Walikota Siantar Gowes Bareng Warga Sejauh 25 Km.

Keterangan Gambar : Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah Noor saat gowes barang dengan komunitas pecinta sepda dan warga (Foto : Alvin)
                            

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :            

Walikota Pematangsiantar  Hefriansyah Noor, SE, MM mengikuti Gowes Bareng Siantar 25 kilometer yang diikuti ratusan warga, Minggu (9/8/2020) Pagi.

Berbagai komunitas sepeda turut memeriahkan kegiatan tersebut, seperti HHB Kelompencapir, SGS, Pedal Siantar, Spartan, Kimax Bike, D'bolangz, dan SPB.

Dalam gowes ini dimulai dari Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar Jalan MH Sitorus, Nagahuta, Panombeian Panei, dan kembali ke Rumah Dinas Walikota. 

Hefriansyah Noor  mengatakan, generasi milenial jangan sampai hilang kreativitasnya di masa pandemi Covid-19. Salah satu upaya agar tetap kreatif adalah dengan tetap menjaga kesehatan lewat gowes.

Yudi dari Komunitas SGS mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan Gobar tersebut. Menurutnya, bersepeda bersama komunitas sepeda dari seluruh Pematangsiantar adalah hal yang lama dinantikan.

"Hal-hal seperti ini harus sering dilakukan, biar semangat berolahraga sepeda makin besar di Siantar. Terima kasih Pak Walikota,” katanya.

Sedangkan Pamai dari Komunitas HHB Kelompencapir mengucapkan  terima kasih kepada seluruh rekan-rekan gowes yang sudah ikut dalam acara Gobar.

“Terima kasih kepada seluruh komunitas sepeda dan juga kepada Walikota yang telah ikut andil dalam acara ini. Saya berharap semoga tali silaturahmi sesama pecinta sepeda di Siantar bisa terjalin lebih erat," harapnya.

Setelah melakukan gowes sejauh 25 Km, Walikota bersama warga dan komunitas pecinta sepeda di Pematangsiantar terlihat sarapan jagung, ubi rebus dan kue-kue yang penuh dengan nuansa kekeluargaan (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama