Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

AKBP Agus Waluyo Ajak Karang Taruna Turut Ciptakan Kekondusifan Di Simalungun



Menaratoday.com-Simalungun:

Kepala Kepolisian Resor Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK meminta dan berpesan kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun untuk membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Polres Simalungun itu kepada Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun saat melakukan audiensi di ruangannya, Senin (21/9) sekira pukul 10.30 WIB, yang dihadiri oleh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun Suyadi, Wakil Ketua VIII Franscius Simanjuntak, dan Wakil Ketua X Rudi Gultom.

"Saya dulu juga anggota Karang Taruna tapi tingkat RT/RW. Sekarang ini saya lihat kalian Karang Taruna Simalungun sangat luar biasa. Kami berharap Karang Taruna Simalungun dapat membantu dan mendukung kami dalam upaya menciptakan dan mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat," kata Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Restuadi SH.

Terkait kegiatan yang akan digelar Karang Taruna yang ke-60, Kapolres Simalungun menyambut baik dan merencanakan akan ikut langsung dalam kegiatan Fun Bike yang akan digelar di Sidamanik pada 27 September 2020 mendatang bersama komunitas pesepeda dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara.

Sementara itu terpisah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk SH saat dikonfirmasi terkait keperdulian Kapolres Simalungun terhadap Karang Taruna yang dipimpinnya mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih yang ternyata selama sangat-sangat diperhatikan oleh Kapolres.

"Kita juga sangat aprsiasi terhadap kinerja Kapolres dan jajarannya yang juga memperhatikan keperdulian sosialnya kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun. Kami melihat selalu ada kegiatan Polres Simalungun memberikan bantuan-bantuan dan sekarang lagi giat-giatnya menjalankan program ketahanan pangan ditengah-tengah masyarakat. Kami akan siap bersinergis dalam mendukung program-program kerja polres Simalungun dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat," pungkasnya.(RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !