-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Apel Pembagian Masker, Kapolres Mesuji Singgung Penambahan Pasien Covid 19

Kapolres Mesuji, AKBP Alim saat membagikan masker (Foto : Edy)

MenaraToday.Com – Mesuji :

Kapolres Mesuji AKBP Alim memimpin langsung apel kampanye pembagian masker dan jaga jarak di masa Pandemi Covid 19 yang digelar di alun-alun Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Kamis (10/92020).

“Dengan adanya virus covid 19 ini berarti merupakan suatu bentuk agar masyarakat dapat sadar dalam berbuat dan bertindak agar kita mengingat sang pencipta. Kampanye pembagian masker dilakukan bukan hanya di Kabupaten Mesuji saja, namun seluruh Indonesia, dimana terkonfirmasi pasien positif covid 19 sebanyak 19 orang dan ada 6 orang di Kabupaten Mesuji” ujar perwira berpangkat dua melati di pundak ini.

Saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.Com usai apel, Kadis Kesehatan Mesuji membenarkan bahwa apa yang disebutkan Kapolres.

"Dari hasil repites masal  yang dilakukan adanya penambahan pasien 4 orang, semua merupakan pasien tanpa gejala, ke 4 pasien berasal dari rumah Sakit Ragab Begawe Caram  (RSUD Mesuji) yang merupakan setap ."pangkas Yanuar.

Dalam kesempatan ini Yanuar menghimbau agar masyarakat di kabupaten Mesuji untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan memakai masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumbunan masatutupnya Yanuar.

Hadir dalam acara Bupati Mesuji H.Saply.TH ,Kapolres Mesuji AKBP Alim,beserta jajaranya ,Sahril selaku Kepala Dinas BPBD, Yanuar, Dinas Kesehatan ,Dinas Perhubungan,Pokdar ,dan Organisasi Rapi Mesuji (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !