-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kadis Kesehatan Mesuji, Benarkan Adanya Penambahan 4 Pasien Baru Covid 19

Keterangan Gambar : Kapolres Mesuji AKBP Halim beserta FKPD Mesuji foto bersama setelah pelaksanaan Apel Kampanye dan Pembagian Masker (Edi)

MenaraToday.Com – Mesuji :

Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Yanuar membenarkan adanya penambahan 4 orang pasien yang terpapar covid 19 di Kabupaten Mesuji. Hal ini diungkapkan Yanuar saat apel pembangian masker yang digelar Polres Mesuji.

“Apa yang disampaikan Kapolres dalam arahannya tadi benar, saat ini terconfirmasi ada 4 pasien yang terpapar covid 19 dan semuanya adalah pegawai RSUD Mesuji” ujar Yanuar.

Lebih lanjut Yanuar menyebutkan bahwa pihak Dinas Keehatan Kabupaten Mesuji melakukan rapid terst massal di RSUD Mesuji dan hasil Sweb terdapat 4 orang pasien yang terpapar Covid 19.

“Jadi ke 4 pasien yang dinyatakan positif Covid ini merupakan pegawai RSUD Mesujid dan bukan satu keluarga, semuanya terpapar tanpa gejala. Dengan penambahan 4 orang tersebut, saat ini pasien covid 19 di Kabupaten Mesuji menjadi 4 orang” ujar Yanuar sembari menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ini bisa kita antisipasi jika masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan massa serta jangan panik” ujarnya (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !