-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Beri Sembako Hingga Kursi Roda, Cara Polantas Malang Sambut HUT ke-65



MenaraToday.Com - Malang :

Dalam rangka HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Malang menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat seperti bakti sosial, pemberian sembako hingga kursi roda.

Untuk kursi roda, diberikan kepada dua korban laka lantas asal Dusun Precet Desa Kenongo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Hal ini sebagai upaya Satlantas Polres Malang dalam memberikan semangat korban untuk sembuh.

"Bertepatan dengan ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, kami berikan dua kursi roda gratis untuk korban laka, semoga keduanya semangat untuk sembuh," ucap Kasatlantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyawati, Jumat (11/10/2020).

Usai mendapati tali asih tersebut orang tua kedua korban laka, Wiyono mengaku bersyukur lantaran anaknya mendapatkan kursi roda. Ia tak menyangka akan di datangi Satlantas Polres Malang.

"Terima kasih polisi, anak saya diberikan kursi roda. Semoga polisi semakin maju, sukses dan tetap peduli masyarakat," ucapnya.


Sementara itu, bakti sosial juga dilakukan Polisi dalam bentuk pemberian tali asih dan sembako untuk Saiful Huda. Ia merupakan ASN anggota Satpas Polres Malang yang sedang mengalami sakit stroke.

Dalam penyerahannya, Kanit Reg Ident Satlantas Polres Malang Iptu Yudhi Anugerah Putra sembari mendoakan agar Saiful lekas pulih. Ia meminta agar anggotanya itu tetap semangat dalam melawan sakitnya.

Sementara masih menurut Diyana, bakti sosial ini merupakan sebagai bentuk nyata pelayanan Polisi terhadap masyarakat. Polisi harus hadir membantu warga yang kesusahan. (Sofyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !